skip to Main Content

PROSEDUR PENDAFTARAN

  1. Mengisi formulir PMB Pendaftaran Magister Informatika Mercusuar Online atau langsung
  2. Menyerahkan persyaratan administrasi sebagi berikut:
    • Fotokopi Ijazah S1, atau Surat Keterangan Lulus jika belum menerima Ijazah S1
    • Fotokopi Transkrip Nilai S1
    • Fotokopi Akta Kelahiran
    • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
    • Fotokoipi Sertifikat keahlian bidang informatika, jika ada
  3. Curriculum Vitae, meliputi: biodata diri, pekerjaan, riwayat pendidikan, pengalaman profesional*, publikasi ilmiah*, organisasi profesi* (*jika ada; lampirkan bukti dokumen terkait)
  4. Surat izin dari lembaga tempat bekerja bagi yang sedang bekerja
  5. Surat kesanggupan pembiayaan
  6. Pasfoto terbaru, formal, berwarna, layout portrait
  7. Bukti transfer biaya pendaftaran Rp 200.000, Transfer biaya pendaftaran ke Bank Mandiri 1290002273361 A/n. Yayasan Pendidikan Administrasi Indonesia
  8. Mengikuti tes seleksi masuk sesuai jadwal yang ditentukan (bebas tes tulis bagi calon mahasiswa berprestasi: lulusan terbaik program studi, atau pernah mendapatkan kejuaraan ICT nasional atau internasional)
Back To Top
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan segera meresepon pesan anda.
👋 Apa yang bisa dibantu?